Baduy, Brands & Trends : Pengembangan Ekonomi Berbasis Kultural

Baduy, Brands & Trends : Pengembangan Ekonomi Berbasis Kultural

03 September 2016, Galeri Soemardja, Institut Teknologi Bandung

Didukung oleh Ikatan Alumni ITB, MBA CCE ITB, ASoMBA, BEKRAF, dan Gloya by Kriya Nusantara

Di acara ini lah koleksi Baduy Transposed pertama ditampilkan. Sebuah acara sederhana yang dikemas secara "small but meaningful" seperti yang diungkap penggagasnya Isti Dhaniswari, diharapkan menjadi bentuk gagasan awal yang bisa menjadi sesuatu yang lebih besar nantinya, melibatkan pihak-pihak yang lebih banyak dengan persiapan acara yang lebih lengkap guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa kelompok penggiat ekonomi kreatif Ikatan Alumni ITB ini ada dan bisa berbuat sesuatu yang berarti.

Seperti biasa, saya dibantu model-model volunteer, kali ini dari mahasiswi ITB dan beberapa teman cantik lainnya. Terima kasih banyak untuk semua pihak yang sudah dukung acara kecil ini, juga kepada Kompas.com yang sudah meliput.

Back to blog

Leave a comment